Cara Membuat Web Aplikasi, Web Berita

usahawan-maju

usahawan-maju | Cara Membuat Web Applikasi, Web Berita

- Semakin lama perkembangan yang mengarah pada teknologi serba instan semakin diciptakan. Banyak Applikasi yang sudah dibuat dan digunakan untuk membantu mempermudah aktifitas kehidupan sehari-hari. Pembuatan applikasi sendiri telah dilakukan dari berbagai bahasa pemrograman yang masing-masng bisa berbeda satu sama lainnya walau terkadang tujuan yang dicapai dari dibuatnya applikasi tersebut sama-sama digunakan untuk mempermudah aktifitas.
Bahasa pemrograman yang biasa digunakan untuk membuat web applikasi misalya adalah HTML, PHP, JavaScript, CSS, dan masih banyak lagi. CSS,Javascript dan HTML biasanya dipadukan atau dikombinasikan untuk mendapatkan sebuah design web applikasi yang sangat interaktif ataupun yang responsif. Javascript sendiri memiliki banyak library yang langsung kita manfaatkan untuk membuat design web applikasi.

Mengapa Web Applikasi?

Jarak antar dua lokasi yang terletak di lokasi yang berbeda menyebabkan proses pengiriman data menjadi lambat. Apalagi jika lokasinya antar negara atau antar wilayah. Namun dengan teknologi internet yang saat ini sudah banyak digunakan membantu proses pengiriman data dengan cepat dan mudah. Disinilah web applikasi berperan dan difungsikan sebagai sarana input data dan memanfaatkan jaringan internet untuk proses pengiriman data yang efektif dan efisien.
Selain sebuah web applikasi pembuatan web berita juga sama-sama memanfaatkan jaringan internet untuk mempromosikan barang, lokasi perusahaan seseorang atau hanya berbagi informasi yang dibutuhkan atau banyak dicari seperti beasiswa atau lowongan pekerjaan.

http://usahawan-maju.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-web-aplikasi-web-berita.html
Cara Membuat Web Aplikasi, Web Berita
usahawan-maju
Cara Membuat Web Aplikasi, Web Berita | 5