Cara Mendapatkan Pulsa Gratis

usahawan-maju


usahawan-maju | Cara Mendapatkan Pulsa Gratis


- Artikel ini terinspirasi dari teman saya yang katanya dia mendapatkan pulsa gratis hanya dengan menginstal dan mendownload aplikasi yang disediakan sebagai tugas atau penawaran pada program yang sudah ditentukan sebelumya. Layaknya pegawai, member akan disediakan tantangan untuk download dan install aplikasi yang kemudian akan mendapatkan imbalan yang telah ditentukan sebelumya. Apakah anda tertarik? Anda berminat? sudahkan anda tahu Apa nama program ini? Mari kita coba ulas satu persatu.

Apa nama program ini?

Program ini bernama mcent, untuk bisa mendapatkan pulsa gratis dari Mcent, seperti yang sudah saya katakan diatas, hal yang perlu Anda lakukan adalah menginstall aplikasi mcent di HP Android Anda atau  bisa juga buka mcent.com. Pada website tersebut Anda akan mendapatkan keterangan secara jelas. Namun bisa juga anda mendaftarkan diri dengan mengistall aplikasi APK mcent di HP Android Anda. Secara umum langkahnya sebagai berikut :

1. Masukkan nomor Handphone Anda,
2. Check nomor Anda
3. Lanjutkan dengan mengklik Continue
4. Masukkan nomor konfirmasi
5. Buka Handphone lalu cek pesan masuk dari Mcent, dan lihat nomor konfirmasinya, setelah itu    masukkan ke kolom yang sudah disediakan Mcent, dan klik Lanjutkan
6. Isi data diri Anda , Pengisian meliputi :
  • Jenis Kelamin,
  • Tempat Tinggal,
  • Tahun Kelahiran,
  • Kata Sandi
  • Email.
7. Isi semua dan klik Selesai untuk mengakhiri pendaftaran di Mcent

http://usahawan-maju.blogspot.com/2014/12/cara-mendapatkan-pulsa-gratis.html


Nah jika anda telah menginstall APK-nya di HP Android Anda akan mendapatkan pulsa senilai Rp.1.500,00 secara Instan. Untuk melakukan pengecekan bisa buka menu atau terkadang muncul otomatis. Menu ini ada disebelah pojok kanan atas, klik menu tersebut dan tukarkan poin yang telah Anda dapat tadi dengan pulsa senilai Rp.1.500,00. Jika pulsa gratis sebesar Rp.1.500,00 dirasa kurang memuaskan, Anda bisa mendapatkan pulsa gratis dengan cara yang lain, biasanya ada tab penawaran dan tugas yang telah diselesaikan. Jika tugas telah selesai kita akan mendapatkan upah atau gaji atau bayaran sesuai dengan yang telah dituliskan pada prosedur dan ketentuan.

Ini adalah sistem Mcent yang telah berubah, dan ini sistem mcent terbaru 2015 yang sudah saya coba dan memang memberikan saldo berupa pulsa. Namun saya juga masih mendalaminya secara lebih jauh agar bisa memanfaatkannya secara maximal. Silahkan baca artikel postingan yang lainnya, terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.
usahawan-maju
Cara Mendapatkan Pulsa Gratis | 5