Cara Mengetahui Jumlah Pukulan Golf

usahawan-maju

usahawan-maju | Cara Mengetahui Jumlah Pukulan Golf - Garmin G7 dan G8, GPS untuk penggemar golf  ini sangat berguna untuk  para penggemar olah raga golf. Vendor Garmin baru-baru ini telah merilis GPS khusus yang telah dirancang untuk para pemain golf. Dalam hal kenyamanan dan ketangguhan menjadi prioritas  garmin dalam menciptakan 2 produk terbarunya yang bernama garmin g7 dan garmin G8. Alhasil kedua produk germin kali ini telah dibekali dengan layar sentuh dan memiliki lebih dari 30.000 data lapangan glof internasional di dalamnya.

Selain itu penilaian lain yang bisa dilakukan pada perangkat ini juga dibekali dengan baterai yang bisa diisi ulang dengan daya yang mampu bertahan beberapa putaran dalam satu kali pengisian. Hal yang menariknya , kedua produk ini memiliki fitur playslike yang mampu nenunjukkan jumlah pukulan diantara area bukit dan lembah, terdapat pula notifikasi khusus yang dikirimkan ke perangkat smartphone berupa panggilan ataupun pesan, demikian dilansir slashgear.                           


Cara Mengetahui Jumlah Pukulan Golf

Berbekal sertifikasi IPX7, Garmin G7 dan G8 memiliki ketahanan terhadap percikan air yang aman jika ditaruh di atas stik golft. Selalin itu kedua perangkat ini memiliki kemudahahn dalam zoom in dan zoom out untuk mendapatkan akurasi target. Garmin G8 Hadir dengan tampilan layar berukuran 3 inchi plus tambahan fitur blind shot assistance serta dukungan wifi untuk mendapatkan perangkat ini anda harus merogoh kocek sekitar Rp 4,8 jutaan, sedangkan untuk Garmin G7 perangkat ini dilepas dengan harga sekitar Rp.3.2 juata-an
usahawan-maju
Cara Mengetahui Jumlah Pukulan Golf | 5