Bagaimana Cara Membuat Facebook

usahawan-maju

usahawan-maju | Bagaimana Cara Membuat Facebook -  Seandainya bicara tentang media jejaring sosial, kita semua pasti mengenal Facebook. Semenjak diluncurkan pada sekitar tahun 2004, media jejaring sosial Facebook seolah menjadi raja dalam media jejaring sosial. Diciptakan oleh seorang mahasiswa bernama Mark Zuckerberg ini telah memikat ratusan juta pengguna yang aktif dalam penggunaan facebook tiap harinya. Setiap orang pasti memiliki akun Facebook. Namun untuk yang baru menginginkan membuat akun di Facebook, anda tidak perlu takut kebingungan Bagaimana Cara Membuat Facebook.
Cara Membuat Facebook sebenarnya tidak begitu sulit bagi yang baru ingin membuatnya, yang diperlukan adalah kita harus memiliki Email yang akan kita pakai sebagai username dan siapkan password untuk kerahasiaan acount anda. Namun anda yang sudah memiliki akun Facebook tapi ingin membuat lagi, tentu tidak akan sedikit kebingungan. Anda masih bisa membuatnya asalkan dengan email yang berbeda. Isikan saja secara lengkap data anda pada jendela pertama facebook kemudian ikuti langkah-langkahnya dengan menekan tombol next sampai dengan selesai. Setelah selesai kita akan dikirimi Email untuk verifikasi kepemilikan email kita. Jadi jangan lupa, langsung masuk ke Email anda, buka inbox nya dan klik link yang dikirimkan oleh facebook untuk verifikasi.

Jika kita selesai membuat account di facebook kita tinggal memasukkan email dan password yang sudah kita daftarkan di Facebook, setelah itu Facebook yang telah kita buat pun siap untuk digunakan. Jangan lupa cari teman dan memperluas pertemanan untuk kegiatan yang positif.
usahawan-maju
Bagaimana Cara Membuat Facebook | 5