Cara Membuat Wi-Fi Pribadi Dengan Tethering Android

usahawan-maju

Usahawan-maju | Cara Membuat Wi-Fi Pribadi Dengan Tethering Android - Jika anda pernah memikirkan apakah bisa kita membuat sebuah hotspot atau wi-fi pribadi untuk blacberry, iphone dan android maka fasilitas fitur tethtering adalah mungkin salah satu jawaban menunjukkan wifi yang bisa dibawa kemana saja.

Kata tethering dalam pengertian secara awam adalah menyambungkan perangkat satu ke perangkat yang lain. Untuk perangkat tersebut adalah misalnya gadget yang sudah dilengkapi dengan kompability mampu membuat dan menshare jaringan antar perangkat lain,
 Mungkin Tutorial Cara Membuat Wi-Fi Pribadi Dengan Tethering Android berikut bisa memantu anda :

1.  Pertama kali pastikan siapkan perangkat atau gadget android.
2.  Yang kedua selanjutnya pilih menu Pengaturan atau Setting dan lanjutkan dengan memilih sub-menu paling bawah yaitu Pengaturan Lainnya atau other setting.  Kemudian pilih Tethering dan Portable Hotspot untuk membuat hotspot pribadi .
3. Lanutkan pada sub menu Tethering dan Portable Hotspot Kemudian pilih Hotspot Wi-Fi Portable ( tahan beberapa detik untuk mengaktifkan )
4. Dan langkah yang terakhir untuk mengaktifkan hotspot pribadi adalah dengan mengisi format konfigurasi wi-fi portable. yang biasanya isi SSID jaringan dengan nama Hotspot anda, tentunya namanya bebas.Jika menginginkan Hotspot anda memiliki keamanan, anda bisa isi dengan kata sandi untuk hotspot anda.
Sekian semoga bermanfaat.......
usahawan-maju
Cara Membuat Wi-Fi Pribadi Dengan Tethering Android | 5