Cara, Tips dan Trik Dasar Dalam Membuat Bloger

usahawan-maju


Cara, Tips dan Trik Dasar Dalam Membuat Bloger simak gan,,,,Usahawan-maju  - Cara, Tips dan Trik Dasar Dalam Membuat Bloger - Ayo para Blogger pemula jangan menyerah, jangan patah semangat, perjalanan dalam membuat blog itu masih sangat panjang,,, Sepanjang Jalan Kenangan kita slalu bergandeng tangan,,, hehehhe ops malah nyayi... Oke langsung saja tanpa basa basi lagi, berikut ini adalah



1. Buatlah Blog Menjadi Yang Paling Bed


Dalam Hal perbedaan bisa kita mulai dari hal-hal yang seperti berikut yang cukup bisa dijadikan sebagai acuan untuk pembeda dari blog yang kita buat.

a. Tampilan Desain Blog
Pasa kesan pertama desain blog Anda akan memunculkan kesan kepada pembaca serta pengunjung. Maka dari itu, Anda harus mengurusnya dengan baik dan benar. Untuk masalh desain memang relatif gan, namun kita bisa belajar dengan melihat dari desain-desain blog orang lain yang sudah lebih dulu membuat blogger dan situsnya dikunjungi oleh banyak visitor. SO,,,,Anda kemudian akan mencoba untuk menjadi yang berbeda dari mereka semua.
Ngomong-ngomong spal gaya, Anda harus memiliki gaya yang menarik dan unik dari semua blogger yang pernah anda lihat. Mulai penempatkan gambar, apa font yang mereka gunakan, apa rumus yang mereka gunakan untuk menyusun postingan. Setelah Anda melakukan penelitian sederhana ini, sekarang Anda mulai berpikir tentang gaya konten unik yang akan Anda gunakan  sebagai ciri khas blog anda.

c. Bentuk Content Format
Content format atau format isi blog Anda adalah termasuk jenis postingan, apakah audio, video, atau artikel dan sebagainya. Sebaiknya Anda harus menggunakan salah satu yang tidak populer di niche Anda, jadi jika mereka menggunakan artikel, gunakanlah video, dan jika mereka menggunakan video, gunakanlah audio dan ide creativ lain yang anda ingin coba terapkan.

d. Blog Topic
Adalah hal yang paling sulit menurut saya yaitu memilih sebuah topik yang unik dan berbeda dengan blogger lainnya. SO bagaimana cara untuk memilihnya? Berikut ini adalah trik sederhana yang harus dapat Anda lakukan. Anda bisa menggabungkan 2-3 topik terkait sehingga anada bisa memilih topik unik Anda. Yang terpenting adalah Anda harus dapat membuat pembaca mudah mengingat blog Anda mulai dari desain, format konten, atau bahkan topik blog Anda.

Sudah saatnya untuk Blogger membuat konten yang paling unik dengan menggunakan desain dan format yang telah Kita pilih sebelumnya. Jangan lupa ini harus berhubungan dengan topik yang Anda pilih. Selalu cobalah untuk fokus pada pembuatan konten yang tidak akan ditemukan di manapun. Bersemangatlah dalam membuat postingan Anda informatif dan tidak mudah kadaluarsa. Selalu cobalah juga untuk menggunakan beberapa tips SEO, untuk mendapatkan peringkat yang tinggi di search engine dan mendapatkan lebih banyak pengunjung. Untuk membuat postingan yang dapat menarik pengunjung, fokuslah pada jenis ini.
Asumsikan anda sekarang telah membuat konten yang menarik. Saatnya Anda untuk menyempurnakan halaman yang Anda miliki. Dengan mencari panduan di Google heheheh. Anda tidak perlu mengikuti rumus ini tapi saya pikir ini adalah hal terbaik yang harus dilakukan.
Setelah Anda membuat konten yang menarik, Anda perlu meminjam beberapa otoritas, Cara terbaik untuk melakukan ini adalah guest blogging. Dengan guest blogging Anda akan:
  • Mendapatkan beberapa traffic blog
  • Mendapatkan klien

  • Dan misalnya Anda menawarkan jasa maka tampilkan pekerjaan Anda untuk klien Anda.
Jadi, ketika mereka mengunjungi blog Anda dan melihat konten yang menarik di blog Anda, mereka akan berpikir untuk mengunjungi blog Anda berkali-kali. Hal terbaik tentang guest blogging adalah bahwa hal itu dapat membawa traffic ke blog Anda selamanya.
Semoga artikel Cara, Tips dan Trik Dasar Dalam Membuat Bloger bermanfaat....
usahawan-maju
Cara, Tips dan Trik Dasar Dalam Membuat Bloger | 5