Mengenal Konsep Dasar Membuat Aplikasi Android

usahawan-maju



Usahawan-maju Setiap kegiatan dalam sistem dikelola sebagai tumpukan kegiatan. Ketika aktivitas baru dimulai, ia ditempatkan di bagian atas dari stack dan menjadi kegiatan berjalan. Kemudian aktivitas sebelumnya selalu tetap di bawah dalam tumpukan, dan tidak akan datang ke latar depan lagi sampai keluar aktivitas baru.

Suatu kegiatan pada dasarnya memiliki empat negara:

1. Jika suatu kegiatan di depan layar (di atas tumpukan)itu aktif atau berjalan.
2. Jika suatu kegiatan telah kehilangan fokus tetapi masih terlihat (yaitu, kegiatan non-berukuran penuh atau transparan baru memiliki fokus di atas aktivitas Anda), itu berhenti. Sebuah kegiatan berhenti benar-benar hidup (mempertahankan semua negara dan anggota informasi dan tetap melekat pada window manager), namun dapat dibunuh oleh sistem dalam situasi memori ekstrem rendah.
3. Jika suatu kegiatan yang benar-benar tertutup oleh aktivitas lain, dihentikan.Masih mempertahankan semua negara dan anggota informasi, bagaimanapun, adalah tidak lagi terlihat oleh pengguna sehingga jendela yang tersembunyi dan seringakan dibunuh oleh sistem ketika memori yang dibutuhkan di tempat lain.
4. Jika suatu kegiatan dijeda atau dihentikan, sistem dapat menjatuhkan aktivitas dari memori dengan baik meminta untuk menyelesaikan, atau hanya membunuh proses nya. Ketika ditampilkan kembali kepada pengguna, maka harus benar-benar restart dan dikembalikan ke keadaan sebelumnya.
Diagram berikut menunjukkan jalan negara yang penting dari suatu aktivitas. Persegi panjang persegi merupakan metode panggilan balik Anda dapat menerapkan untuk melakukan operasi ketika Activity bergerak antar negara. Oval berwarna negara-negara besar Kegiatan dapat masuk

public class Activity extends ApplicationContext {
     protected void onCreate(Bundle savedInstanceState);

     protected void onStart();
     
     protected void onRestart();

     protected void onResume();

     protected void onPause();

     protected void onStop();

     protected void onDestroy();
 }
usahawan-maju
Mengenal Konsep Dasar Membuat Aplikasi Android | 5