Mempelajari Manfaat Google Analis

usahawan-maju

Usahawan-maju - Seperti hanya menyelam kedalam kolam renang, namun ini menyelam ke data Anda. Kemudian membuat standar laporan yang membuatnya mudah untuk mengukur serta memahami keterlibatan di situs Anda. Hanya membutuhkan beberapa klik saja kita secara cepat untuk cepat membangun laporan khusus, pada segmen pengunjung, kemudian mengidentifikasi data yang penting untuk berbagi dengan tim Anda.

Aktivitas Ukur seperti yang terjadi
Kita bisa juga lihat berapa banyak orang di situs Anda saat ini, kemudian dari mana mereka berasal, dan apa saja  yang mereka lihat. Tentunya dengan Real-Time, Anda bisa tahu apakah konten baru di situs yang Anda miliki populer, lalu apakah promosi saat ini sudah mampu mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, serta Anda dapat melihat efek langsung dari tweet dan posting blog. menarik sekali bukan?

Tentukan informasi yang Anda ingin menganalisis
Untuk membangun metrik dashboard milik Anda sendiri dalam hitungan menit. Jangankan saja mengarungi data, Anda mampu memiliki akses cepat ke jawaban yang secepat Anda butuhkan. kemudian membuat laporan untuk berbagi dengan rekan-rekan Anda dan permukaan wawasan yang perlu dibagi.
semoga bermanfaat....
usahawan-maju
Mempelajari Manfaat Google Analis | 5