Cara Membuat Website, Blogger

usahawan-maju

usahawan-maju | Cara Membuat Website, Blogger

- Membuat sebuah website yang berupa blogger sangatlah mudah. Yang diperlukan hanyalah sebuah account email. jika kita sudah memiliki acount email kita tinggal masuk saja ke alamat www.blogspot.com atau www.blogger.com kemudian kita akan diarahkan ke tampilan login. Silahkan tinggal masukkan nama email google yang kita miliki dan password email tersebut.

Blogspot atau blogger merupakan bagian dari perusahaan raksasa google sehingga cukup kita punya satu account email google kita bisa mengakses google plus, membuat website dengan blogspot, melakukan upload vidio dengan youtube dan masih banyak lagi account milik dari google tersebut.

Cara membuat email :

1. Apabila kita tidak memiliki email , pastinya kita wajib membuatnya terlebih dahulu :
2. Bisa kita menggunakan ling www.gmail.com
3. Kemudian pilih "buat akun" atau "create account". 
4. Setelah diklik kita akan diarahkan ke form untuk kita isi data diri kita dengan lengkap. Jangan sampai ada yang kosong, karena form tidak akan diproses jika ada yang belum terisi dengan lengkap dan benar. 
5. Pastikan juka nama account email anda belum pernah digunakan, sehingga pendaftaran akun baru anda di google siap untuk diproses dan ikuti langkah demi langkah selanjutnya.
6. Langakah terkhir tinggal lakukan verifikasi di email cadangan yang kita masukkan maka akun email kita sudah jadi.

http://usahawan-maju.blogspot.com/2014/10/cara-membuat-website-blogger.html

usahawan-maju
Cara Membuat Website, Blogger | 5