Penggunaan While pada C++

usahawan-maju

usahawan-maju | Penggunaan While pada C++ - Penggunaan perulangan pada bahasa pemrograman sangat sering sekali digunakan. Perulangan biasanya digunakan saat ada sebuah data atau event yang ingin dipanggil secara berulang. Perulangan sangat berguna sekali untuk menghemat script dan source code. Bayangkan jika kita akan memanggil perintah tersebut sebanyak 1000 kali, apakah kita juga akan mengulang perintah tersebut sebanyak 1000x?.Tentu saja hal ini sangat menyusahkan. Dengan perulangan kita bisa hanya melakukan pengetikan beberapa baris source code untuk mengkaver 1000 perintah pemanggilan tersebut.
Perulangan sendiri ada beberapa cara. Bisa perulangan dengan Do-Until, For , dan While. Masing-masing memiliki aturan sendiri-sendiri, Namun hasil ahir dan tujuannya sama yaitu melakukan perulangan atau pemanggilan data secara berulang kali.

Berikut contoh Penggunaan While pada C++ :

#include <stdio.h>

main()
{
   int X;     //sebagai variabel angka
    X = 3;    //mula-mula diisi nilai 3
   while (X < 10)//syarat

      {        printf("%d\n",X);
          X++;    //menaikkan angka sebesar 1

}
  }


terimakasi, mungkin sampai disini dulu postingan saya dan semoga bermanfaat.

http://usahawan-maju.blogspot.com/2013/03/penggunaan-while-pada-c.html


Terkait :
Penggunaan WHILE pada C++,Penggunaan While pada c,Penggunaan While pada c,Penggunaan While pada C++,Penggunaan WHILE pada C,Penggunaan While pada c,Penggunaan While pada C++,Cara While pada C++,Penggunaan WHILE pada C

usahawan-maju
Penggunaan While pada C++ | 5