Download Mp3 Player Pemutar Musik

usahawan-maju

usahawan-maju | Download Mp3 Player Pemutar Musik - Jaman dulu sebelum ada pemutar musik kita biasa mendengerkan cerita sebagai hiburan. Adalagi yang nonton layar tancep kalo untuk film. Seiring perkembangan zaman ada pemutar musik namun terbuat dari piringan hitam. Berkembang lagi ada pita kaset dan tipe sebagai alat pemutar musiknya. Berkembang lagi dalam bentuk CD atau DVD dan player untuk pemutar musiknya. CD dan DVD ini sudah termasuk dalam digital karena lagunya disimpan dalam sebuah file. Kita juga bisa memainkannya melalui aplikasi di komputer atau laptop dan CD atau DVD Player secara umum.

http://usahawan-maju.blogspot.com/2015/01/download-mp3-player-pemutar-musik.html
Download Mp3 Player Pemutar Musik

Download Mp3 Player Pemutar Musik

Penjelasan singkat dari WIKI Musik Digital merupakan reproduksi suara Jodie dari sinyal digital yang telah diubah keasalnya menjadi sinyal analog. Kemudian untuk perekaman suara digital dengan cara pengkodean angka biner dan hasil dari perubahan sinyal suara analog dengan bantuan frekuensi sampling. Namun bisa juga musik digital berasal dari suara sintetis, seperti halnya pada contoh peralatan sumber suara sintetis MIDI. MIDI juga merupakan sumber suara digital berbagai instrumen musik yang bisa dimainkan oleh pemusik lainnya. Biasanya secara umum bentuk penyimpanan sinyal digital dalam media berbasis teknologi komputer. Sedangkan untuk format digital dapat menyimpan data bisa dalam jumlah besar, jangka panjang serta berjaringan luas.

Nah namun sekarang kita sudah mengenal teknologi selluler. Dimana kita tahu telephon selluler sekarang jauh lebih banyak penggunanya. Biasanya pengguna seluler juga membutuhkan aplikasi untuk pemutar musik. Merekan yak jarang mendownload aplikasi atau menginstall aplikasi untuk player musik yang tersimpan di HH mereka. Saat ini banyak sekali aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk player aplikasi. Jangan takut seperti aplikasi  Mp3-Player green ini misalnya.  Mp3 Player ini berbasis Android. Anda bisa menginstallnya pada OS android 2.3.3 sampai dengan 4.2 atau lebih jelasnya ginggerbread sampai jellybeans. Sangat disayangkan aplikasi ini belum mendukung jika di install di Kitkat. Saya pernah mencobanya. Aplikasi tersebut sudah bisa saya install namun ketika saya klik brows aplikasi tersebut menutup. Jadi aplikasi tersebut gagal mengakses direktori penyimpanan lagu yang akan kita mainkan. Namun jangan kecewa, karena ketika saya coba install pada OS 2.3.3 dan ICS aplikasi ini berjalan dengan lancar. Penggunaannya sangan mudah.

Pertama kita klik brows untuk memilih lagu apa saja yang akan kita mainkan. Kemudian kita klik pada tab playing Now dan tekan tompol play maka lagu akan dimainkan. Berbeda dari aplikasi pemutar musik lainnya pasti. Mp3 Player ini berwarna hijau pada layar tampilan, mungkin akan ada warna lain. Namun itu hanya asumsi saya, kita tunggu saja nanti.Jika Pengen mencoba yang di JellyBean aplikasi tersebut bisa anda download disini
usahawan-maju
Download Mp3 Player Pemutar Musik | 5