Google Play Store Apps

usahawan-maju

usahawan-maju |google play store apps

- Merupakan salah satu penyedia games baik yang berbayar ataupun gratis. Namun kebanyakan apps yang disediakan disini adalah apps yang gratis, sehingga banyak sekali pengguna HP android yang menyukai google play store sebagai alamat penyedia games. Kalo dihitung mungkin bisa jadi ada ribuan apps yang telah dipublis di sini sehingga jangan khawatir jika anda kehabisan game untuk diuji cobakan pada perangkat android anda. Jika anda bosan tinggal download saja game terbaru atau mencoba game-game lain atau apps lain yang kiranya anda minati.
Google play store apps memang tidak asing lagi namanya untuk penggemar aplikasi android. Market apps yang sangat mudah ditemukan karena biasanya sudah ada pada setiap perangkat HP android. Namun jika belum ada, anda bisa mendownloadnya terlebih dahulu. Selain google play store apps sebenarnya masih banyak lagi penyedia layanan download game android yang gratis. Anda bisa coba getjar atau yang lain dengan mencari dimesin pencari google.
Melakukan upload apps yang telah kita buat ke google play store apps tidak mudah, karena kita diwajibkan membuat account terlebih dahulu dengan membayarkan sejumlah uang sebesar $25 baru account kita bisa diproses. Cara pembayarannya bisa dilakukan dengan menggunakan kartu kreadit yang telah disesuaikan. Bisa juga jika anda menggunakan VCN jika anda memilikinya. Jangan khawatir pembayaran hanya dilakukan saat pertama kali anda registrasi dan account yang anda buat akan aktif selamanya.
Banyak hal yang bisa kita lakukan dengan memiliki account google play store apps. Memasarkan apps yang kita buat merupakan salah satu tujuannya. Namun tidak cukup disitu, pengalaman baru dan ide-ide lain akan segera muncul untuk meningkatkan pendapatan anda dengan membuat app dan melakukan upload ke google play store apps.
Mungkin bahasanya agak berputar-putar, namun memang tidak mudah dijelaskan jika anda tidak mencobanya langsung untuk membuat account di google play store apps. Semoga artikel ini bisa dipahami dan bermanfaat, selamat mencoba. :)
http://usahawan-maju.blogspot.com/2014/10/google-play-store-apps.html
google play store apps

usahawan-maju
Google Play Store Apps | 5