Dasar Perhitungan Luas

usahawan-maju

usahawan-maju | Dasar Perhitungan Luas - Pada bahasa pemrograman pertama kali kita akan diajarkan dasar-dasar. Banyak sekali yang bisa kita gali dalam bahasa pemrograman C++. Pada dasarnya bisa kita mulai dengan memapilkan tulisan pada layar baca disini . Setelah bisa menampilkan tulisan kita bisa kembangkan kebanyak fungsi bawaan. Kemudian bisa dilanjutkan kefungsi buatan sesuai keinginan dan kebutuhan. 
Saat belajar dasar bahasa pemrograman kita harus sering berlatih, mencoba subscript bawaan dan berlatih logika daripada alur kerja pembacaan bahasa yang kita pelajari. Lebih sering sebagai pemula apabila melakukan ujicoba script pasti mengalami error. Try dan Error itu wajar pada awal belajar dasar bahasa pemrograman. 
Salah satu cara kita bisa melatih logika dengan membuat perhitungan seperti luas bangun datar. Pada contoh berikut adalah luas segitiga. Berikut script dasar perhitungan luas pada bangun datar dengan bahasa pemrograman C++ :

#include <iostream.h>
int main ()
{ double alas, tinggi, luas;
alas = 20;
tinggi =10;
luas = 0.5*alas*tinggi;
cout<<"luas segitiga ="<<luas;
return 0;
}

http://usahawan-maju.blogspot.com/2013/03/luas.html

Sekian dulu postingan kali ini semoga bermanfaat.

Terkait :
Dasar Perhitungan Luas,Dasar Perhitungan Luas,dasar Perhitungan luas,Dasar Perhitungan Luas,Dasar Perhitungan LUAS,DASAR Perhitungan Luas,Dasar Perhitungan Luas,Dasar Perhitungan Luas,DASAR Perhitungan Luas,Dasar PERHITUNGAN Luas,dasar Perhitungan LUAS,Dasar Perhitungan Luas.
usahawan-maju
Dasar Perhitungan Luas | 5